Sunday, December 25, 2016

Masker Wajah Yang Bermanfaat Menghilangkan Jerawat

Masker Wajah Yang Bermanfaat Menghilangkan Jerawat. Wajah merupakan salah satu aset berharga bagi wanita. Dengan mempunyai wajah bersih cerah bebas jerawat, akan membuat wanita tambah percaya diri dihadapan banyak orang. Terlebih lagi dihapadan orang tercintanya, yaitu suaminya. Maka akan lebih membuat menarik lagi dan suami akan semakin sayang.




Nah, semua itu perlu sekali perawatan wajah yang kontinue. baik dengan menggunakan bahan alami atau dengan kosmetik kecantikan wajah untuk membuat lebih cantik bersih cerah dan juga lebih putih. Semakin seraing kita melakukan perawatan kecantikan wajah, akan semakin membuat kita terlihat orang yang bisa menjaga kebersihan diri.

Salah satu cara untuk menjadikan wajah bebas jerawat adalah dengan menggunakan masker alami yang sudah kita kenal. Masker tersebut, kita gunakan pada wajah dengan rutin dan biasanya bahan alami tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi kulit wajah. Karena jelas sekali tidak mengandung bahan kimia berbahaya. Seperti merkuri dan bahan lain.

Diantara masker wajah terbaik untuk perawatan wajah adalah sebagai berikut ini :

Bengkoang. Buah yang satu ini enak untuk dibuat rujak dan dapat digunakan untuk kecantikan wajah. Untuk mendapatkan bengkoang tidak susah dan harganya juga murah. Bengkoang ini kita buat masker yang diaplikasikan untuk wajah dengan teratur.

Jeruk atau lemon. Buah dengan kandungan vitamin C tinggi merupakan salah satu yang baik dalam menjadikan kulit lebih cerah dan bersih. Meskipun begitu kita tidak boleh menggunakan terlalu sering untuk perawatan wajah, cukup 2 kali dalam seminggu dan anda bisa mendapatkan kulit wajah cerah bersih bebas dari jerawat.

Scrub kulit pisang. Bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati dalam kulit wajah kita menjadikan lebih cerah tentunya. Kandungan vitamin B12 dan B6 dapat mengaktifkan enzim  serat protein dalam tubuh kita. Sehingga akan membuat pertumbuhan kolagen semakin baik dan kulit ternutrisi dari kolagen tadi. 

Air Mawar. Dipercaya juga dengan penggunaan secara teratur membuat kulit lebih lembut dan bercahaya. Tidak heran jika air mawar menjadi salah satu bahan kosmetik tertentu dan digandrungi banyak wanita. Nutrisinya baik dalam menyegarkan kulit wajah. Membuat kulit cerah dan awet muda. Apalagi wangi dan aromanya membuat kita lebih tenang pikiran dan tidak stress.

Air kelapa dan timun. Bahan alami kecantikan wajah membuat kulit semakin cerah dan bersih bercahaya. Serta dengan perawatan lebih teratur akan menjadikan lembut tidak mudah kering. Tidak banyak yang tahu bahwa air kelapa baik dalam membuat kelembaban pada wajah tanpa harus membuat wajah berminyak. Diminum juga banyak manfaatnya loh air kelapa ini.

Masker beras. Di jepang cara perawatan ini begitu populer sehingga banyak wanita yang melakukannya. Kulit yang menggunakan masker beras lebih cerah halus, jauh dari berbagai masalah kulit serta komedo. Tidak herankan wajah wanita jepang putih-putih, Ya, gunakan masker beras untuk kecantikan wajah kamu.


Demikianlah serangkaian perawatan kecantikan dengan masker wajah yang bermanfaat dalam menghilangkan jerawat. Jangan malas merawat wajah sendiri baik menggunakan bahan alami atau kosmetik kecantikan wajah aman BPOM. Salah satunya adalah menggunakan CREAM AEUKO.

Lihat juga tips kecantikan lainnya : https://creamaeuko.blogspot.co.id/

No comments:

Post a Comment