Wednesday, December 21, 2016

Sukses Pebisnis Indonesia Yang bisa Raup Puluhan hingga Ratusan Juga Rupiah Sebulan

Sukses Pebisnis Indonesia Yang bisa Raup Puluhan hingga Ratusan Juga Rupiah Sebulan. Anda kenal dengan tokopedia? Sudah pasti banyak yang kenal dengan market place yg satu ini. Kalau anda tahu pendiri dari tokopedia adalah seorang penjaga warnet yang terlanjur jatuh cinta dengan internet. Bermula ketika terdesak himpitan ekonomi saat merantau, maka dia mencoba dengan modal nekatnya. Dan tahun 2007 berdirilah Tokopedia dengan berbagai perjalanan yang susah hingga sampai melejit seperti sekarang ini sebagai salah satu market place nomor satu di Indonesia.





Bisnis teh hijau raup keuntungan hingga 300 juta perbulan. Siapa lagi kalau bukan ifah syarifah. Pada awal bisnisnya dimulai dari kegiatan sosial pecinta teh dan petani teh tahun 2005. Dengan modal 5 juta, akhirnya pada tahun 2007 ifah berfikir bagaimana bisa menjadi lebih bermanfaat, maka dibuatlah teh hijau dan teh putih. Pada akhirnya dia berinovasi lagi untuk menjadikan teh sebagai bahan baku berbagai produk yang saat ini terus berkembang, misalnya coklat gren tea, es kirm grean tea, karamel, gren tea rice cracker serta produk kecantikan seperti sabun teh dan hand body.

Pengiriman dan perluasan bisnisnya kini sudah merambah keluar negeri dengan pengiriman setiap bulan yang mencapai omzet hingga 300 juta perbulan. Bukan merupakan hal yang mudah dalam perjalanan. Sekarang yang dia nikmati tentu saja butuh berbagai perjuaangan dengan tetesan darah dan keringat yang tidak orang tahu sebelumnya.


Dan masih banyak lagi kisah sukses dari pebisnis indonesia yang saat ini belum pernah kita dengar. Sehingga dengan berbagai kisah tersebut, kita patut untuk berusaha dengan membangun dengan sabar apa yang kita impikan. Tidak sepantasnya kita berputus asa dan tetap terus berusaha karena tidak ada yang instan dalam meraih sebuah kesuksesan.


Salam sukses : www.widjiume.com

No comments:

Post a Comment